SMAN 11 Banda Aceh Gelar Perpisahan Angkatan ke-17

Suasana Perpisahan Angkatan ke-17 SMAN 11 Banda Aceh, Rabu, 16 Maret 2022.

Banda Aceh | SMA Negeri 11 Kota Banda Aceh menggelar acara perpisahan siswa kelas XII pada, Rabu, 16 Maret 2022 di lingkungan sekolah dimaksud.

Acara pelepasan siswa angkatan ke-17 kali ini mengusung tema “Classic: Wonderland Indonesia”. Turut hadir tamu undangan dari pihak Koramil Lueng Bata, Kapolsek Lueng Bata, perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Banda Aceh dan Aceh Besar, serta pengawas sekolah.

Dra. Nuriati, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 11 Banda Aceh dalam pidato pelepasan mengungkap, ada banyak tanggung jawab siswa-siswa setelah selesai dari bangku sekolah.

“Ada tanggungjawab lebih besar untuk mengejar cita-cita. Berperilaku baik dan bermanfaat di lingkungan sekitar,” ungkap Bu Nuri.

Bu Nuri juga menyebut, SMA berjuluk Trieng Kuneng ini terus membenah peserta didik dari berbagai bidang, terbukti SMA tersebut telah meloloskan siswa-siswanya ke berbagai perguruan tinggi dan terus meningkat setiap tahunnya. Diharapkan tahun ini jumlahnya bisa lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara dengan panggung meriah ini diisi oleh berbagai penampilan bakat siswa-siswi, diantaranya penampilan tarian ratoeh jaroe, tari kutiding, musikalisasi puisi, dan vokal solo.(*)