SMAN 11 BANDA ACEH MULAI PBM TATAP MUKA

SMAN 11 Banda Aceh melaksanakan pembelajaran tatap muka mulai tanggal 4 Januari 2021 pada Tahun Pelajaran 2020 /2021 setelah sejak maret 2020 selama Pandemi COVID -19 pembelajaran berlangsung secara daring.

Dra. Nuriati, M. Pd selaku Kepala SMAN 11 Banda Aceh memulai kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada siswa/siswi agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Drs. Amiruddin, M.Pd Kabid SMA dan PKLK beserta pengawas Pembina Dra. Nurmila. Amiruddin menyampaikan pesan -pesan agar seluruh stakeholder sekolah benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

Untuk pembelajaran SMAN 11 Banda Aceh  menerapkan dua kelompok belajar yaitu A dan B untuk setiap kelas dengan aturan kelompok A Belajar tatap muka pada hari Senin, Rabu dan Jum’at sedang kan kelompok B pada hari Selasa,  Kamis dan Sabtu,  untuk minggu berikut dilakukan pertukaran dan seterusnya.

Program pembelajaran tatap muka dilaksanakan sejauh ada izin dari gugus tugas Covid-19 Aceh. Nuriati juga membangun komunikasi dengan Pihak Keuchik Lueng Bat, Koramil dan Polsek Lueng Bata berhubungan dengan kegiatan New Normal dan pembelajaran tatap muka.

Diakhir pengarahannya Nuriati menyampaikan akan ada penjelasan lebih lanjut di kelas oleh Wali Kelas