SMAN 11 BANDA ACEH ADAKAN PERPISAHAN GURU PURNA BAKTI DAN MUTASI

 

 

  • Bersama guru purnabakti dan mutasi

SMAN 11 Banda Aceh laksanakan acara Perpisahan guru purna bakti dan mutasi tahun 2020-2021. Acara yang disedianya dilaksanakan pada tahun 2020 ini harus digeser jadwalnya tahun 2021 menunggu meredanya Pandemi COVID -19 yang melanda dunia tak terkecuali kota Banda Aceh.

Pada kesempatan ini guru yang berpisah diwakili oleh Bapak Drs. Jamaluddin menyampaikan petuah dan kata-kata perpisahan. Jamaluddin dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMAN 11 Banda Aceh guru-guru dan siswa serta pengawas pembina SMAN 11 Banda Aceh yang membuat acara ini walaupun sedikit terlambat.  Selanjutnya Jamaluddin menyampaikan petuah-petuahnya yang sangat menyentuh.

Pada kesempatan Perpisahan ini ada beberapa guru yang pensiun diantaranya

1. Drs.  Jamaluddin

2. Elia

3. Aisyah

4. Zahara

5. Nurhayati

6. Ainul Mardhiah

 

Guru yang mutasi

1. Eka

2. Nilawati

 

Walaupun sudah purna bakti,  namun Jamaluddin masih membantu Proses Belajar Mengajar di SMAN 11 Banda Aceh untuk mata pelajaran sejarah karena kekurangan guru mapel tersebut.

Kepala SMAN 11 Banda Aceh Ibu Dra.  Nuriati, M. Pd menyampaikan terima kasih kepada guru yang berpisah. Pesan mendalam yang disampaikan adalah guru yang berpisah pada hakikatnya “SATU HATI DALAM DUA TUBUH”.

Diakhir rangkaian kegiatan kepada guru yang purna bakti dan mutasi di hadiahkan cinderamata dari Guru dan Tenaga kependidikan serta OSIS SMAN 11 Banda Aceh