Kota Banda Aceh PPKM Level 4, Dewan Guru SMA Negeri 11 Banda Aceh Tetap Harus Semangat Selama PBM Daring

Suasana rapat (Senin, 16/08/2021) di SMA Negeri 11 Banda Aceh, menyikapi PBM Daring.

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Banda Aceh, SMA Negeri 11 Banda Aceh kembali melakukan Proses Belajar Mengajar (PBM) secara daring.

Ketetapan ini mulai dilaksanakan pada Sabtu, 14 Agustus 2021 merujuk pada Surat Edaran Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Nomor: 03/SE/3484/2021.

Kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan di setiap satuan pendidikan dalam wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar wajib memperhatikan kriteria zonasi atau peta pengendalian wilayah penyebaran Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan melalui Keputusan Gubernur Nomor 17/INSTR/2021.

Senin, 16 Agustus 2021 SMAN 11 Banda Aceh mengadakan rapat Dewan Guru membahas pelaksanaan PBM Daring. Rapat yang dilaksanakan pagi tadi dihadiri oleh seluruh Dewan Guru.

Dra. Nuriati, M.Pd selaku Kepala SMA tersebut memberikan semangat kepada Dewan Guru selama pelaksanaan pembelajaran daring.

“Kita harus tetap optimis, walau melaksanakan pembelajaran secara daring. Maksimalkanlah PBM selama siswa dirumahkan,” sebut wanita yang kerap disapa Bu Nuri. Selain itu, bagi siswa yang tidak mempunyai handphone/hp dan jaringan internet pihak sekolah akan mencari solusi dan akan menfasilitasi sehingga PBM Daring tetap terlaksana untuk seluruh siswa.

Bu Nuri berharap, walau PBM bersifat daring setiap Dewan Guru SMA Negeri 11 Banda Aceh tetap hadir ke sekolah. Hal ini diberlakukan mengingat sekolah memiliki fasilitas penunjang PBM bagi dewan guru.***